Friday, August 29, 2014

Menjaga Penis Tetap Grengggg.....

dah lama nih nggak isi nih blog...
ok dah..mulai nulis lagi...

tau nggak sobat...pistol bagi para aparat seperti polisi dan TNI tuh sangat penting..
saking pentingnya coba deh perhatiin..tiap malam sebelum mereka tidur..tuh pistol pasti
dikeluarkan dari sarungnya trus..dilap pakai lap khusus kadang dikasih minyak tertentu..
dengan harapan begitu tuh pistol dibutuhkan bisa bekerja dengan maksimal....
serius nggak percaya coba deh tanya ke aparat yg punya hak pegang pistol.....

nah bagi sobat2 yg cowok juga punya pistol kan??????
pertanyaannya apakah setiap malam pistol agan2 tuh dirawat seperti pistolnya pak polisi????
pasti jawabanya nggak!!!!! kalau pun ada pasti jawabannya jarang!!!!!

Gimana mau bekerja maksimal tuh pistol..ketika ditembakin ke lawannya..belum apa2 sudah lemes....atau cepet lemes..atau..malah jangan2 susah berdirinya.....makanye dirawat yg rajin tuh pistol
gimana cara merawatnya..ikuti tips2 berikut ini :

1. cuci tangan anda yg bersih menggunakan sabun..jgn sampai ada kuman menempel.
2. cuci juga pistol (penis) kesayangan anda juga menggunakan sabun...
3. ambil air panas (jgn terlalu panas..cukup sekitar 50derajat lah) dibaskom
4. celupkan anduk kecil ke air panas, peras dikit kemudian kompreskan ke penis anda.
5. biarkan penis terkompres dgn handuk hangat kira2 5 sampai 7 menit..
6. ulangi pengompresan minimal 3 x sekali maintenance
7. tahap selanjutnya adalah pengurutan...lebih bagus kalau menggunakan pelumas khusus buat pengurutan penis...silahkan cari banyak dipasaran produknya.
8. cara ngurutnya...pasti sudah pada tahu lah..kaya onani gitu..cuman satu arah dari pangkal diurut menuju helm penis...jangan terlalu keras2..takut malah luka pori2nya..
9. terakhir dan paling penting adalah lakukan hal tersebut RUTIN sekali lagi RUTIN tiap hari minimal 1 x ..dijamin pistol sobat tetap grenggggg....

sekian tips dari bang romance...
salam joss....

Saturday, October 5, 2013

Fungsi Sex

Apa itu SEX???
Apa yang kalian pikirkan begitu membaca atau mendengar kata SEX??
banyak yang berkonotasi negatif, jika ngomong masalah SEX,
tapi kebanyakan kok kelihatannya malah jadi munafik kalo ngomongin SEX
padahal semua orang dewasa melakukan aktifitas SEX
dan hampir dipastikan seluruh manusia suka sama yg namanya SEX.

Untuk memahami secara lebih benar mengenai SEX ini,
kita bahas SEX dari sisi fungsi nya dulu...

Secara garis besar, fungsi sex dibagai menjadi 3K  yaitu :
1. Kesenangan
2. Keturunan
3. Ketuhanan

Fungsi Kesenangan

Aktivitas Sex dilakukan untuk kesenangan, ini mungkin yang paling banyak dilakukan oleh sebagian besar manusia. Sex memang menyenangkan, apalagi dilakukan di waktu , tempat dan pasangan yang cocok dengan keinginan kita. Supaya aktifitas Sex menjadi menyenangkan dan bukan sebaliknya, banyak artikel dan buku yang bisa Anda baca, mulai dari gaya sex yg bisa dimainkan, cara foreplay yang seru, makanan yang dianjurkan..dll

Fungsi Keturunan
Manusia berkembang biak melalui proses pertama yang namanya SEX, mau bikin anak ya harus melakukan aktifitas SEX, walau pakai metoda bayi tabung pun, si Lelaki untuk dapat mengeluarkan sperma , harus melakukan aktifitas sex dulu dengan cara masturbasi.

Fungsi Ketuhanan
Fungsi yang ketiga ini agak berat dibahasnya, jarang yang ngebahas masalah ini, dan ini nggak terlalu umum. Tapi lewat ajaran-ajaran tertentu seperti ajaran Thao, Islam Sufi, dan ajaran2 lainnya. banyak menyebutkan atau membahas Aktifitas Sex merupakan sebuah ritual untuk 'berjumpa' dengan Tuhan.


Nah setelah Anda baca ulasan diatas...ketika Anda mau melakukan hubungan SEX harus tahu tujuan Anda melakukannya untuk apa, apakah hanya untuk senang2 atau untuk punya keturunan atau lebih sakral lagi, sebagai aktifitas ritual. jadi jangan salah kaprah ya......

salam
bank romance