Wednesday, July 9, 2008

Perjaka vs Perawan

Wah karena banyak yang nanya mengenai masalah perjaka dan perawan ini, kita perlu bahas rupanya. Untuk kita yang tinggal di Indonesia ini yang katanya masih menganut adat ketimuran, masalah Perjaka dan perawan ini masih dianggap penting. Di Indonesia kalau ada perempuan belum menikah tapi sudah tidak perawan pasti dicemooh dan perempuan tersebut akan merasa malu selain itu tentunya harga pasaran perempuan tesrsebut juga turun, dan sialnya lagi laki-laki di Indonesia ini kalau nikah maunya sama perempuan yang masih perawan (walau si laki-laki tersebut tidak perjaka..payah ya....).
Paradigma tersebut menjadikan masalah perawan ini begitu penting bagi perempuan, terus apa sih sebenarnya perawan tersebut. Kalau masalah perawan mungkin agak gampang ya jelasinnya yaitu perempuan disebut perawan kalau masih ada selaput dara di vaginanya..dengan kata lain belum pernah ada benda apa pun yg masuk vaginannya dan merusak selaput daranya. Jadi rusaknya selaput dara tersebut belum tentu dikarenakan karena hubungan badan atau masuk nya Mr. P kedalam vagina perempuan tersebut, bisa saja karena kecelakaan atau karena alasan medis. Tapi konon kabarnya sekarang ini sudah banyak dokter yg sanggup melakukan operasi untuk membuat selaput dara tiruan sehingga perempuan yg vaginanya sudah dolpun masih bisa dibuat perawan lagi.
Nah terus bagaimana dengan masalah perjaka, bagaimana laki-laki sudah disebut tidak perjaka, laki-laki disebut tidak perjaka kalau pernah melakukan hubungan intim dengan perempuan, jadi pernah memasukan Mr. P ke Mrs. V perempuan minimal satu kali. Jadi kalau belum pernah melakukan hubungan intim langsung dengan perempuan walaupun laki-laki tersebut sering onani maka dianggap bahwa laki-laki tersebut masih perjaka.
Ada yg nanya bagaimana ciri-ciri nya laki-laki sudah tidak perjaka, laki-laki secara fisik tidak bisa dilihat apakah dia masih perjaka atau sudah tidak, itu bedanya dengan perempuan. Tetapi secara sikologis sebenarnya bisa.
So , bagaimana apakah masih menganggap perawan dan perjaka itu penting, karena sebenarnya masalah perawan dan perjaka itu bisa saja direkayasa???

2 comments:

chorus said...

hyyyy....q mau tanya apakah onani berdapak pada kulit ga???klo engga kenapa kulit saya banyak jerawat padahal saya sudah berobat kedokter kulitt.......

DziLog said...

So , bagaimana apakah masih menganggap perawan dan perjaka itu penting, karena sebenarnya masalah perawan dan perjaka itu bisa saja direkayasa???

*Jawaban saya adalah: MASIH SANGAT PENTING...! Dilihat dari sudut manapun, itu tetap penting. Kecuali anda dengan sengaja mencari pembenaran untuk hal2 tsb. Persepsi kita harus sama dulu kalau bicarain soal ini. Perawan adalah perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki2 manapun. Batasan bersetubuh.. (you know lah man...) Masuknya penis ke dalam vagina. Yang dimaksud disini adalah penis aseli, bukan tools. Perawan tidak diukur dengan selaput tipis atau darah di malam pertama saja. Kalau hanya itu yang anda pikir, ya... sempit sekali lah..:)
Efeknya gak hanya di fisik, tapi juga ke psikologi ybs dan sangat mungkin berpengaruh ke pasangan hidupnya nanti.
Kalau sudah begini, apakah masih ada yg mengangap virginitas itu tidak penting..?

*save the best for last, semua akan indah pada waktunya...


wasallam,
-dzi-