Sunday, May 18, 2008

Bercinta di Mobil

Bercinta bisa mengalami kejenuhan atau bosan...bener nggak seh. Pastinya lah.. manusiawi banget mungkin kita bosan dengan pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan yg gitu-gitu aja...pokonya bosen dah...atau mungkin anda pengen coba tantangan baru yg agak-agak seru dan mendebarkan...

Nah kalau mungkin anda bosan, cobalah sekali-kali anda bercinta dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam keadaan diem atau jalan?....terserah yang jelas kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru dan lebih mendebarkan....tetapi resikonya pun lumayan anda harus hati-hati..(kaya di film nya sharon stone tuh..basic instinct 2)

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana ...mobil kan sempit gimana ya...jangan kuatir berikut ini beberapa gaya yg bisa anda tiru jika mau bercinta di mobil, selamat mencoba dan jangan lupa laporkan hasilnya :.....


yg ini bagus untuk foreplay....mobil sambil jalan juga oke neh seru...











gaya yg ini oke neh...kebayang nggak seh kalo ada polisi tidur..manthap












Nah gaya gini jangan sambil jalan mobilnya bahaya hehehe...












dua gaya yg berikut ini cocok neh kalo diparkiran gedung yg agak gelap2 hihii.....













kalo gaya gini mesti cari tempat parkir yg sepi neh...














banyak lagi gaya yg lainnya..tapi sementara coba dulu deh gaya2 diatas...rasakan sensasinya, akan bercampur rasa nikmat, rasa takut ketahuan, dan rasa2 lainnya...pokoke mantahp lah patut untuk anda coba...


No comments: