Friday, May 16, 2008

Kamasutra Jawa


Wah gua pikir yang punya kamasutra cuman orang india doank, ternyata orang jawa juga punya. Info itu gua dapat dari salah satu temen gue katanya tau dari internet..dia kagum juga padahal dia orang jawa tapi selama ini nggak tahu...katanya kitab yg ngebahas mengenai ML seperti kamasutra ini nama kitabnya "Bataljemur Andamakna"....

Jadi penasaran juga gua jadinya....coba tanya sana sini..hmmm..ternyata temen-temen yg ngakunya orang jawa ini pada nggak tahu....eh tapi dasar emang rejeki gua..pas makan di warteg marmo ( itu tuh warteg yg di tebet itu)..iseng-iseng ngobrol sama orang yg lagi makan disana...ternyata orang ini tahu...wah seneng banget gua jadi lah aku ngobrol-ngobrol sama orang ini, orangnya sih udah agak tua ya gua taksir sih usianya 50 tahun....(padahal usia sebenarnya udah 70 tahun,...ntar ada ceritanya sendiri..), dari bapak ini juga aku titip dibeliin bukunya yg 2 minggu kemudian dikirim kerumah ku.

Setelah dapat bukunya , bingung bacanya euy,,,,because gua kan bukan orang jawa, ya akhirnya kontak lagi si bapa yg ketemu diwarteg itu, kebetulan beliau tinggal di jakarta juga walau jauh di daerah cinere ...jadilah gua belajar sama si bapa ini (namanya masih dirahasiakan )...

Kitab Bataljemur Andamakna, selama ini dikenal sama orang jawa sebagai kitab primbon, disitu dibahas mengenai 'itung-itungan' kalau kita mau cari jodoh misalnya kalo nama kita hurup depannya 'A' maka disitu disarankan untuk mendapat jodoh dengan huruf depan 'F misalnya, terus juga itung-itungan kapan sebaiknya kita melakukan suatu pesta, dan masih banyak lagi

Nah Masalah ML di kitab ini banyak dibahas dan menurut saya sih lebih mendalam dan lebih lengkap, dibandingkan kamasutra sih lebih bagusan kitab Bataljemur Andamakna ini, beberapa diantaranya ngebahas mengenai daerah-daerah sensitif wanita (Katurangganing Wanita ) daerah daerah sensitif wanita pada kitap ini dibedakan berdasarkan warna kulit :




  • BERKULIT PUTIH, Ce kalau kulitnya putih seh sebenarnya hampir seluruh tubuh nya sensitif. Tapi yang paling sensitif yaitu pada bagian batang paha bagian dalam sampai pangkalnya, kedua payudaranya serta bibirnya. Kalau mau ML sama yg berkulit putih ini, mulailah dengan mencium bibirnya, kemudian merambat kebawah rabalah kedua buah dadanya dan rabalah bagian pahanya sebelah dalam. Baru setelah itu eksekusi...dst

  • BERKULIT KUNING, Ce berkulit kuning bagian tubuhnya yang paling sensitif yaitu di batang lehernya, daerah sekitar susu menuju perut bagain bawah dan punggungnya. Urutan serangan pajar yg mesti anda lakukan mulailah dengan menciumi batang lehernya terutama pada bagian bawah dagu dan tengkuk. Kemudian berpindahlah ke belahan buah dadanya ( bukan buah dadanya ) lalu ke arah perut. Rasakan getaran pasangan anda saat anda menciumi daerah sekitar perutnya hingga daerah anak rambut di daerah vaginannya. pantastic..

  • BERKULIT KEMERAHAN, Ce berkulit kemerahan akan bergejolak birahinya jika dirangsang pada bagian susunya dan paha sebelah dalamnya. Kelebihan wanita berkulit kemerahan adalah wanita ini sangat sensitif bila disentuh bagian pantatnya. Untuk bercinta dengan wanita berkulit kemerahan anda bisa memulainya dari kakinya. Sentuhlah kakinya dan ciumilah kecil, kemudian naikkan tangan anda menuju kedua pahanya. Saat anda menciumi bagian pahanya jangan lupa untuk meremas pantatnya. Bisa dipastikan wanita ini akan kelejotan dan senang dengan apa yang anda lakukan. Selanjutnya anda bisa naik ke bagian atas tubuhnya dan seterusnya.


  • BERKULIT HITAM MANIS, Wanita berkulit hitam manis berbeda dengan wanita yang disebutkan diatas, wanita jenis ini bagian sensitifnya hanya berpusat di daerah sekitar kemaluannya. Jika istri anda berkulit hitam manis maka anda harus pandai bermain-main di daerah ini sebelum melakukan hal yang utama. Anda bisa pergunakan jari-jari anda, atau bibir dan lidah anda. Setelah istri anda sudah "panas" barulah anda melakukan hal yang utama. Bila hal ini yang anda lakukan maka istri anda akan terkapar puas.

Dan masih banyak lagi yang dibahas di kitap ini, so jangan anggap enteng kitap-kitap jawa peninggalan leluhur kita banyak peninggalanannya yg nilainya tidak terhingga....

No comments: